Mengelola metode pengiriman di osCommerce

Kamis, 31 Desember 2015
Tutorial ini akan meninjau modul pengiriman di website osCommerce Anda dan bagaimana untuk menginstal mereka. Kami juga akan meninjau konfigurasi modul pengiriman untuk pemahaman yang lebih baik.

Pertama, login ke situs osCommerce Anda sebagai administrator. Klik pada tab Modul pada menu sisi kiri dan kemudian Pengiriman.

Klik pada Install Modul tombol untuk mengaktifkan metode pengiriman di website Anda.
Pilih modul Pengiriman yang ingin Anda mengaktifkan di website Anda dan kemudian klik pada tombol Install Module pada itu benar.
Kembali ke Pengiriman Manager dan pilih modul yang baru saja Anda instal. Klik pada tombol Edit di kotak sisi kanan mengkonfigurasinya sesuai kebutuhan Anda. Juga, Anda dapat memilih tombol Modul Hapus untuk menonaktifkan metode pengiriman di website Anda.


untuk mendapatkan hosting yang mendukung osCommerce saya rekomendasikan menggunakan Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia, Yaitu JaringanHosting,com

JaringanHosting.com adalah provider ASP.NET dan Windows hosting No #1 di Indonesia sesuai dengan rekomendasi dari pihak Microsoft. Microsoft memberikan rekomendasi ini berdasarkan pada beberapa persyaratan utama, yaitu: WebMatrix, WebDeploy, Visual Studio 2012, ASP.NET 4.5.2, ASP.NET MVC 5.2, Silverlight 5 and Visual Studio Lightswitch.
Copyright @ 2013 @komenyuk. Designed by Templateism | MyBloggerLab

Top Topic

Follow us on Twitter