Java Remedies- 5 Manfaat Susu Kambing Bagi Kencatikan

Sabtu, 05 Desember 2015
Mempunyai wajah cantik dan kulit bersinar adalah dambaan bagi setiap wanita. Tentunya rangkaian perawatan harus dilakukan untuk mendapatkan kulit dan wajah yang sehat. Yang paling terpenting semua bahan perawatan kecantikan harus alami,natural dan halal.  Salah satunya adalah susu kambing (goat milk). Manfaat susu kambing bagi kesehatan kulit memang tidak diragukan lagi. kandungan protein pada susu kambing bermanfaat sebagai nutrisi untuk melembabkan sekaligus melapisi permukaan kulit agar lebih halus dan kenyal.

Ini adalah beberapa manfaat susu kambing

1.Menetralisir Kulit

Formula yang terdapat dalam sabun susu kambing mampu menetralisir kulit dari kekeringan, juga bisa menormalkan kulit yang cenderung berminyak.

2.Mencegah Jerawat

Kandungan beberapa zat aktif dalam formula sabun susu kambing, juga mampu mengatasi dengan optimal gejala-gejala jerawat kemudian menghilangkan secara alami flek-flek bekas jerawat jika menggunakan sabun atau cream susu kambing.

3.Membuat wajah bercahaya

Dengan kandungan nutrisi yang ada dalam susu kambing etawa sangat baik untuk mencerahkan wajah, tidak kusam dan kenyal

4. Mengecilkan pori

Pembesaran pori-pori membuat orang hilang percaya diri dan dengan mudah kotoran masuk pada sel-sel kulit wajah. Susu kambing etawa dapat memperkecil pori-pori yang besar dan terbuka.

5.Mencegah penuaan dini

Memasuki usia 30 tahun ke atas, kulit mulai menampakkan tanda-tanda penuaan. Agar kulit tetap terjaga dan nampak kencang bisa melalui masker wajah yang terbuat dari bahan dasar susu.

Dari penjelasan diatas, ada banyak beberapa produk perawatan yang memakai bahan dasar susu kambing. Java Remedies juga menghadirkan Face Cream Goat Milk yang berbahan dasar susu kambing. Krim Wajah Java Remedies adalah salah satu produk pencerah wajah yang alami dan natural serta aman dipakai. Face Cream, mempunyai kandungan minyak Almond dan minyak zaitun, serta extra virgin. Yang berfungsi mengembalikan dan menjaga elastistas kulit dan menjaga kelembabannya, diperkya dengan susu kambing yang menutrisi Aloe Vera yang menenangkan. Yang terpenting bahannya bebas Paraben, Pewangi Sintetis, Pewarna, Mineral Oil, dan Alkohol.

Sumber : http://www.javaremedies.com/5-manfaat-susu-kambing-bagi-kencantikan/
Copyright @ 2013 @komenyuk. Designed by Templateism | MyBloggerLab

Top Topic

Follow us on Twitter